Robert Prosinecki: Lini Tengah & Belakang Timnas Argentina Usang!

Walau lolos ke Piala Dunia 2018 dengan langkah yang terseok-seok, timnas Argentina tetap dipandang sebagai favorit juara Piala Dunia 2018 esok.

Alasannya? Tentu saja karena Argentina masih miliki pemain yang dipandang terbaik sepanjang masa, Lionel Messi. Selain itu Tim Tango juga selalu lolos ke final dalam tiga turnamen besar terakhir yang diikutinya.

Meski begitu pandangan berbeda justru diberikan legenda sepakbol Kroasia yang kini latih timnas Bosnia & Herzegovina, Robert Prosinecki. Dia tak melihat Argentina sebagai favorit, karena miliki lini tengah dan belakang yang dinilainya “usang”.

“Argentina favorit [di Piala Dunia 2018]? Kita selalu mengatakan bahwa Argentina merupakan tim yang luar biasa. Namun tidak untuk saya,” buka Prosinecki, seperti dilansir¬†Vecernji.

“Ketika saya melihatnya dengan kacamata lebih besar, benar bahwa mereka memiliki Lionel Messi di lini depan, tapi bagaimana dengan lini tengah dan belakang? Mereka para pemain yang usang!

“Saya lebih memilih Brasil sebagai favorit nomor satu, jika Neymar benar-benar fit. Selain itu jangan lupakan pula [juara bertahan] Jerman,” tandasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *