Rodrigo Bentancur Ingin Catatkan 100 Kali Penampilan

Juventus pada akhirnya menyelesaikan proses transfer Rodrigo Bentancur dari Boca Juniors di bursa transfer musim panas 2017. Klub berjuluk La Vecchia Signora itu menebus sang gelandang asal Uruguay itu dengan mahar 10,5 juta euro atau sekira Rp161 miliar.

Bentancur mengungkapkan bahwa dapat bermain di Benua Eropa merupakan impiannya semenjak kecil. Gelandang yang masih berusia 20 tahun itu merasa lebih bangga lagi ketika mengetahui bahwa dirinya diminati oleh Juve dan akan bermain di sana.

“Selalu menjadi impian saya untuk bisa bermain di Eropa. Begitu saya memiliki kesempatan untuk datang ke Eropa, saya sangat senang dan ini merupakan sebuah kehormatan untuk berada di Juventus,” ucap Bentancur seperti diberitakan laman resmi Juve, Rabu (19/7/2017).

Lebih lanjut, Bentancur mengungkapkan bahwa ia berkeinginan untuk bisa mencatatkan 100 kali penampilan bersama Juve. Ia merasa itu akan menjadi suatu yang spesial sebagaimana yang pernah ditorehkannya bersama Boca Juniors.

“Saya telah mencatatkan 100 kali penampilan untuk Boca, dan saya juga ingin melakukan hal yang sama di sini,” tuntas Bentancur.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *