Ronaldinho Sebut Gabriel Jesus Calon Pemain Terbaik Dunia

Legenda Brasil Ronaldinho menilai striker Manchester City Gabriel Jesus akan menjadi pemain terbaik dunia.

Pemain 19 tahun itu sudah mengemas tiga gol dalam tiga penampilan menjadi starter sejak didatangkan Manchester City dari Palmeiras, Januari lalu. Kehadirannya mampu menggusur posisi rekannya Sergio Aguero dari tim inti.

Ronaldinho meyakini Jesus akan bisa melakukan hal besar, bahkan bisa melewati bintang Barcelona Lionel Messi dan Neymar. Jesus juga diyakini Ronaldinho akan siap bersaing di Liga Champions meski usianya masih muda.

“Manchester City memiliki pemain spesial dalam diri Gabriel Jesus. Mungkin di masa depan, dia akan menjadi pemain terbaik dunia. Saat ini masih menjadi milik Messi. Saya selalu katakan kalau suatu hari kelak akan menjadi milik Neymar. Tetapi di usia 19, di masa depan bisa menjadi milik Gabriel. Dia memiliki semua kemampuan untuk bisa mewujudkan itu,” ujar Ronaldinho.

“Anda lihat Gabriel dan dia sama sekali tidak takut. Dia hanya ingin bermain dan menunjukkan apa yang dia bisa. Dia akan menampilkan penampilan besar melawan MU, Liverpool, Chelsea dan semua tim top di Inggris.”

“Saya bangga namanya masuk dalam skuat Liga Champions dan saya rasa dia harus bermain. Dia memiliki kepercayaan diri. Ronaldo, Kaka dan saya juga Neymar bermain di level tertinggi di usia yang masih muda. Gabriel masuk dalam kategori tersebut.”

Jesus terikat kontrak dengan City sampai tahun 2021.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *