Ronaldinho Senang Lihat Neymar Cedera, Kok Bisa

Legenda timnas Brasil, Ronaldinho, mengaku “senang” melihat Neymar Jr saat ini sedang dibekap cedera. Sebab Neymar dianggap  bisa beristirahat panjang jelang Piala Dunia 2018.

Pemain Brasil berusia 26 tahun tersebut mengalami cedera metatarsal yang membuat dia harus absen beberapa pekan membela Paris Saint Germain (PSG).

“Mengalami cedera tidak pernah menjadi sesuatu yang diharapkan. Tapi dalam kasus ini, saya pikir ini situasi yang cukup bagus,” kata Ronaldinho seperti dilansir Goal.

“Cedera ini membuat dia (Neymar) bisa melakukan persiapan matang untuk tampil di Piala Dunia dengan kondisi yang luarbiasa,” lanjut pemenang Piala Dunia 2002 bersama Selecao itu.

Baca Juga: Kapten Persib Ingin Bayar Doa Bobotoh

Seperti diketahui, jika tidak cedera, Neymar pasti menjalani jadwal padat bersama PSG sebelum akhirnya bertarung di Piala Dunia 2018 di musim panas nanti.

“Kehidupan pesepakbola, dari laga demi laga dan hari demi hari. Saya pikir belum ada pemain saat ini yang memikirkan Piala Dunia,” jelas Ronaldinho, yang pernah membela PSG saat masih berkarier.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *