Ronaldo Diam-diam Lakukan Pembicaraan Rahasia dengan MU?

Cristiano Ronaldo adalah pemain penting bagi Real Madrid. Bintang asal Portugal ini sudah menunjukkan kelasnya dalam kemenangan 3-0 mereka atas Juventus di Liga Champions, Selasa malam lalu.

Meski begitu kepastian masa depan Ronaldo di Bernabeu belum pasti. Dia bahkan sempat dikabarkan akan hengkang ke klub lain di musim panas nanti.

Rumor ini dipicu lantaran Real Madrid menolak untuk tunduk pada tuntutan Ronaldo soal pembaharuan kontraknya. Ronaldo juga disebut-sebut ingin mendapat gaji lebih dari saingannya Lionel Messi.

Kabar ini kemudian dikait-kaitkan dengan keinginan Ronaldo kembali ke klub lamanya Manchester United (MU).

Media Spanyol melaporkan pemain berusia 33 tahun itu tertarik untuk pindah kembali ke MU, klub yang ia tinggalkan di musim panas 2009.

Rahasia

Namun, Manchester Evening News menyebut Ronaldo menyembunyikan rahasia soal rencana keinginannya pindah ke MU.

Tapi, kabarnya lagi Ronaldo menggunakan MU untuk mencoba menjadi perantara kontrak baru kepada Real Madrid. Dia benar-benar menggunakan klub ini untuk mendapatkan kesepakatan yang dia rasa pantas diterimanya.

Bukan Hal Baru

Kepindahan kembali Ronaldo ke MU sebenarnya bukan hal baru. Segera setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson pada tahun 2013, MU yakin Ronaldo akan kembali sebagai hadiah selamat datang buat pelatih anyar David Moyes.

Dan, pada tahun 2015, Ronaldo kembali mengancam mundur karena tidak senang dengan keputusan Real Madrid memecat Carlo Ancelotti.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *