Ronaldo Ingin Terus Bersaing dengan Messi

Cristiano Ronaldo menyamai prestasi Lionel Messi dengan memiliki lima trofi Ballon d’Or. CR7 berharap persaingannya dengan Messi bisa terus berlanjut.

Ronaldo menyabet penghargaan Ballon d’Or 2017 di Paris, Jumat (8/12/2017) dini hari WIB usai menyisihkan Messi dan Neymar. Itu melengkapi empat gelar sebelumnya yang diraih pada 2008, 2013, 2014, dan 2016.

Prestasi itu membuat Ronaldo menyamai Messi. Striker Barcelona juga mengoleksi lima trofi Ballon d’Or yang diraihnya pada musim 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015.

Dalam 10 tahun terakhir, praktis cuma ada Ronaldo dan Messi yang bergantian jadi peraih Ballon d’Or. Dengan jumlah trofi yang kini berimbang, apakah persaingan keduanya bakal berlanjut?

Ronaldo berharap demikian. Penyerang Real Madrid itu ingin pertempurannya dengan Messi berlanjut di tahun-tahun mendatang.

“Saya berharap bisa bermain di level ini untuk beberapa tahun lagi. Saya harap persaingan dengan Messi berlanjut, hal-hal terjadi karena suatu alasan,” Ronaldo mengatakan dikutip Metro.

“Saya merasa baik musim ini dan lihat saja apa yang terjadi di akhir musim nanti,” Ronaldo menambahkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *