Ronaldo: Mereka yang Mencintaiku Tak Pernah Meragukanku

Setelah lama mandul, Cristiano Ronaldo akhirnya bikin gol lagi di Liga Champions. Menurut Ronaldo, kemampuannya mencetak gol memang tak perlu diragukan lagi.

Ronaldo menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Bayern Munich di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB. Penyerang internasional Portugal itu memborong dua gol untuk memenangkan Los Blancos dengan skor 2-1 di Allanz Arena.

Tak cuma memenangkan Madrid, dua gol itu juga mengakhiri kemandulan Ronaldo di Liga Champions. Sebelum ini, terakhir kali dia bikin gol di Liga Champions adalah ke gawang Borussia Dortmund pada bulan September 2016 lalu.

Ronaldo sendiri mengaku tak pernah mendengar komentar-komentar negatif mengenai produktivitasnya. Dia hanya yakin para penggemarnya tak pernah meragukan kemampuannya.

“Aku tak tahu siapa yang meragukanku. Orang-orang yang mencintai Cristiano tak pernah punya keraguan. Kau harus memberi tahuku siapa yang meragukanku, karena tak satu pun pernah datang kepadaku,” kata Ronaldo seusai pertandingan.

Tambahan dua gol juga membuat jumlah gol Ronaldo di kompetisi antarklub Eropa menjadi 100 buah. Dia adalah pemain pertama yang mencapai jumlah tersebut.

“Aku gembira, aku ingin mencapai rekor ini. Bisa melakukannya adalah sebuah kehormatan dan melakukan hal itu saat melawan tim seperti Bayern membuatnya jadi lebih baik lagi,” kata Ronaldo seperti dikutip Soccerway.

Ronaldo, 32 tahun, sejauh ini telah membukukan 28 gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi bersama Madrid musim ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *