Ronaldo Ungkap Rasa Terima Kasihnya Kepada Fans

Real Madrid sukses menutup gelaran Liga Spanyol musim 2016-2017 dengan merebut titel juara. Trofi ajang sepakbola kasta tertinggi Spanyol itu berhasil sampai di tangan skuad Los Blancos –julukan Madrid– usai mengalahkan Malaga 2-0 dalam pertandingan Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB.

Menanggapi kemenangan itu, bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku sangat senang dengan torehan emas timnya. Ronaldo dan kawan-kawan pun mengunjungi kantor pusat Komunitas Madrid untuk mempersembahkan trofi kepada Madridista –julukan penggemar Madrid.

“Trofi ini milik Anda! Sekarang, kami akan mengincar trofi Liga Champions,” seru Ronaldo, seperti disadur dari laman resmi Real Madrid, Selasa (23/5/2017).

“Saya sangat berterima kasih dengan kehadiran Anda hari ini. Trofi ini tentunya saya persembahkan kepada kalian atas dukungan yang begitu besar. Kini kami akan melakukan pertandingan final Liga Champions. Yeah!” sambung pemain berusia 32 tahun itu.

Dengan kemenangan atas Malaga itu, Los Blancos berhasil mencuri tiga angka dan mengoleksi total 93 poin dari 38 pertandingan musim ini. Melihat para jagoannya bersukacita, tentu Madridista seluruh dunia pun ikut tersenyum bangga dengan raihan tim andalannya. Selamat ya!

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *