Rooney Diyakini Bakal Balik ke Everton

Sebuah laporan terbaru menyebutkan, Everton memiliki keyakinan tinggi dapat memboyong kembali Wayne Rooney dari Manchester United.

Pemain berusia 31 tahun itu diketahui tengah mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford. Terlebih, kesempatan dirinya bermain di tim utama The Red Devils semakin terbatas.

Rooney sendiri bersikeras bahwa dirinya tidak akan bermain untuk klub Premier League manapun selain Everton. Maklum saja, The Toffees merupakan tempat Rooney memulai debut karir profesionalnya.

Mengutip sumber yang dekat dengan manajemen The Toffees, laman talkSport melaporkan, kembalinya penyerang timnas Inggris itu ke Goodison Park merupakan keniscayaan.

Terlebih, Everton sendiri telah sukses memboyong bek Burnley, Michael Keane, dan striker Malaga, Sandro Ramirez, pada jeda transfer musim panas ini.

Rooney sendiri mencetak 17 gol dalam 77 penampilan untuk Everton, sebelum resmi diboyong oleh Setan Merah dengan nilai transfer 25,6 juta Poundsterling pada tahun 2004.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *