Rossi: Roma akan Datang ke Barcelona Untuk Menang

Dua wakil Serie A Italia, Juventus dan AS Roma sama-sama mendapat undian perempat final Liga Champions yang kurang menyenangkan. Juve harus meladeni Real Madrid, sementara Roma menantang Barcelona.

Di leg pertama, Roma akan bertandang lebih dahulu pada 5 April baru kemudian menjadi tuan rumah untuk leg kedua pada 11 April. “Sekarang semua tim tidak ada yang menarik. Semua sama kuat. Tidak ada yang bisa dipilih,” kata kapten Roma, Daniele De Rossi di laman klub.

Menurut Rossi, tim yang lolos ke perempat final adalah tim terbaik di Eropa saat ini. Mereka telah melewati fase grup dan satu babak gugur yang undiannya masih memisahkan status juara grup dan juga satu negara. “Undian perempat final sebenarnya bukan soal nasib baik dan buruk lagi,” tuturnya.

Rossi menilai timnya siap memberikan masalah buat Barcelona. “Kami akan menghadapi pemain hebat seperti Lionel Messi, namun mereka punya sebelas pemain, kami juga sebelas pemain. Kami akan ke sana untuk menang,” pungkas Rossi.

Jadwal 8 Besar Liga Champions:

Leg pertama
4 April
Sevilla vs Bayern Muenchen, Juventus vs Real Madrid

5 April
Barcelona vs Roma, Liverpool v Manchester City

Leg kedua
11 April
Roma vs Barcelona, Manchester City vs Liverpool

12 April
Bayern Muenchen vs Sevilla, Real Madrid vs Juventus

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *