Rudiger Merasa Nyaman Bermain di Chelsea sejak Dilatih Sarri

Bek asal Jerman, Antonio Rudiger, mengaku sangat nyaman bermain di Chelsea sejak dilatih oleh Maurizio Sarri pada gelaran musim 2018-2019. Menurutnya, gaya permainan The Blues –julukan Chelsea– yang sekarang jauh lebih menarik karena mereka bermain menyerang dan kerap kali menciptakan peluang yang banyak.

Rudiger mengakui bahwa gaya permainan Sarri jauh lebih baik ketimbang dengan apa yang diterapkan pelatih Chelsea sebelumnya, Antonie Conte, pada musim lalu. Pada saat diasuh Conte, Rudiger merasa bahwa Chelsea cenderung bermain lebih bertahan.

Rudiger juga merasa sudah sangat mengenali gaya permainan yang diinginkan Sarri. Pasalnya, pengalamannya yang pernah bermain bersama AS Roma di Liga Italia selama satu musim pada gelaran 2016-2017, telah memberikannya poin plus untuk beradaptasi dengan gaya bermain yang diinginkan Sarri.

“Saya pernah membela Roma di Liga Italia, jadi saya tahu apa yang pelatih inginkan terhadap gaya permainan kami dan hal itu sangat saya sukai. Dia ingin kami bermain lebih menekan, dibandingkan dengan musim lalu di mana semua orang tahu bahwa kami lebih sering bermain di belakang,” kata Rudiger, dikutip dari Sportskeeda, Senin (10/9/2018).

Baca Juga: Asensio Ogah Pikirkan Kritik yang Datang kepadanya

“Sekarang sangat berbeda. Kami lebih sering menciptakan peluang dan bagi saya hal itu sangat bagus. Umumnya, dia (Sarri) lebih menyukai bek yang bermain dengan umpan-umpan pendek dan tetap mengendalikan permainan. Saya sudah berhasil menunjukkannya sejauh ini, namun saya masih ingin terus berkembang setiap harinya,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *