traffic analysis

Saatnya Juara Liga Champions!

Higuain yakin Juventus bisa memenangkan Liga Champions, namun Madrid bukanlah lawan yang bisa diremehkan.

Gonzalo Higuain optimistis telah tiba waktunya bagi Juventus untuk memenangkan Liga Champions. Striker Argentina itu pun siap mengalahkan mantan klubnya, Real Madrid, di Cardiff.

Bianconeri akan menghadapi Los Blancos di final Liga Champions, Minggu (4/6) dini hari WIB mendatang. Higuain memprediksi bakal ada laga yang sengit, tapi Juventus punya kesempatan untuk menang.

“Saya sepakat, tanpa ragu-ragu waktunya [untuk juara] sudah tiba,” ungkap Higuain pada Mediaset. “Kami telah bekerja keras untuk hal ini. Semoga, usah kami akan berujung pada kemenangan.”

“Ini adalah pertandingan paling indah yang bisa kami mainkan. Kami telah berlatih dengan cara yang terbaik, dengan tekanan yang tepat karena kami ingin mengakhiri musim ini dengan memenangkan Liga Champions.”

“Saya memperhitungkan sebuah laga yang sangat ketat, mereka bisa memainkan laga seperti ini. Saya pernah ada di sana selama tujuh tahun dan saya tahu benar akan hal itu, tapi kami ingin membawa pulang trofi ini – yang telah dikejar Juventus selama bertahun-tahun,” pungkasnya.

Higuain, 29 tahun, telah mencetak 32 gol di musim debutnya bersama Juventus.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *