Saha: MU Tidak Tahu Arah Tujuan

Keluhan mengenai penampilan membosankan Manchester United (MU) di bawah asuhan Jose Mourinho terus berdatangan. Salah satunya bahkan datang dari mantan striker The Red Devils, Louis Saha.

Sejak kedatangan Mourinho pada 2016 lalu, MU terbilang jarang menampilkan permainan yang ciamik. Walau demikian, di musim debutnya, pelatih asal Portugal tersebut berhasil menjuarai Liga Europa.

Namun pada musim kemarin, penampilan bertahan yang kerap ditunjukkan oleh The Red Devils tidak meyakinkan. Mereka gagal membawa pulang trofi, tetapi berhasil mengundang kritikan dari berbagai kalangan.

Soal penampilan anak asuhnya, Mourinho terbilang cukup bebal. Bahkan, eks nahkoda Chelsea tersebut menganggap MU lebih baik pada musim kemarin jika menilik pencapaiannya sebagai runner-up Liga Inggris.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Tidak Menarik

Walau demikian, hal tersebut tetap tidak membuat Saha goyah terhadap opininya. Ia tetap menganggap permainan MU di bawah Mourinho sudah tidak semenarik zaman dirinya masih di klub itu dulu.

“Tidak sebagus sebelumnya, itu pasti,” ujar Saha saat ditanya oleh Sky Sport soal penampilan MU.

“Mudah bagi saya untuk berkata seperti itu, tetapi saya tidak tahu apa yang sedang terjadi di dalam sana,” tambahnya.

Tak Tahu Tujuan

Saha memandang MU saat ini sedang berjalan tanpa tahu arah tujuan yang jelas. Ia meyakini kurangnya kesepahaman antarpemain menjadi pemicu permasalahan tersebut.

“Mereka terlihat seperti tidak tahu arah tujuan,” sambungnya. “Mereka tidak punya gambaran saat anda merasakan seperti ada kesepahaman,” pungkas Saha.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *