Sahabat Lionel Messi Kritik Gol Cristiano Ronaldo untuk Portugal

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengungkapkan bahwa gol yang dicetak oleh megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, pada dua pertandingan awal Piala Dunia 2018 tidak istimewa.

Fabregas yang merupakan rekan dekat megabintang Argentina, Lionel Messi, semenjak masih di akademi Barcelona, menyebutkan bahwa Ronaldo membuat gol tidak melalui skema yang bagus.

“Ya, dia (Ronaldo) bermain dengan baik. Tapi jika anda benar-benar melihat apa yang dilakukannya, ia mencetak gol melalui penalti, tendangan bebas, umpan sepak pojok, dan satu tembakan yang harusnya dapat diamankan David de Gea,” kata Fabregas dilansir BolaSport dari BBC Sport.

Menurutnya, Ronaldo dan Portugal tidak bisa menunjukkan skema yang bagus pada pertandingan Piala Dunia yang sudah mereka jalani.

“Anda juga tidak bisa mengatakan bahwa Ronaldo dan Portugal telah menampilkan kombinasi permainan atau tiki-taka sepak bola untuk membuat gol bagus,” ujar Fabregas menambahkan.

Sampai saat ini Ronaldo telah mencetak empat gol pada Piala Dunia 2018. Tiga gol pada saat bermain imbang melawan Spanyol 3-3, Sabtu (16/6/2018) dan satu gol pada kemenangan 1-0 Portugal atas, Rabu (20/6/2018).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *