Salah Bisa Lampaui Owen, Torres, dan Coutinho

Penyerang Liverpool, Mohammed Salah, telah memecahkan beberapa rekor akhir-akhir ini. Statusnya pun meningkat bukan hanya karena kehebatannya di lapangan, tetapi juga sikapnya di dalam maupun di luar lapangan.

Salah, yang diboyong dari AS Roma dengan harga mencapai 37 juta poundsterling (setara Rp 674 miliar), telah membuktikan kelasnya.

Dia mencetak gol dalam debutnya di Liga Inggris dan Liga Champions. Hingga akhir tahun 2017, Salah telah mencetak 23 gol. Hal ini membuat Salah berhasil melangkahi Ian Rush.

Empat golnya ke gawang Watford juga menjadikan Salah sebagai pencetak gol terbanyak semenjak debutnya sehingga melewati Fernando Torres.

Baca Juga: Hasil Liga Prancis: Montpellier & Marseille Ketat Berebut Slot Eropa

Bukan tidak mungkin Salah bisa melewati rekor-rekor yang ada. Dia memiliki kecepatan, visi yang bagus, skill yang mumpuni, serta kuat.

Pemain asal Mesir itu bisa saja melampaui Michael Owen, Fernando Torres, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho, bertahan di Liverpool hingga menjadi legenda klub Merseyside itu.

Oleh karena itu, seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk, Liverpool harus bisa mempertahankan Salah dengan cara membuat dia bahagia.

Uang memang segalanya, akan tetapi lebih baik jika Liverpool bisa sukses di lapangan sehingga dapat membuat pemain bahagia dan betah di Liverpool.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *