Sanchez Yakin Man United Bakal Sapu Bersih Gelar di Musim Depan

Performa Manchester United dalam melakoni kampanye mereka di musim 2017-2018 memang tidak berjalan mulus. Sempat diprediksi bisa meraih banyak kesuksesan, Man United justru tampil inkonsisten sepanjang musim ini.

Dampaknya pun Man United harus rela membiarkan Manchester City berlari sendirian dalam perburuan titel Liga Inggris 2017-2018. Pada ajang Liga Champions 2017-2018, secara mengejutkan Man United disingkirkan Sevilla pada babak 16 Besar.

Sedangkan pada ajang Piala Liga Inggris musim ini, Man United juga tersingkir prematur. Hanya trofi Piala FA 2017-2018 yang masih mungkin diraih Man United musim ini, lantaran mereka sendiri memang sudah mencapai babak final.

Namun untuk bisa merealisasikan rencana tersebut, Man United juga harus mendapatkan jalan terjal. Pasalnya di partai final Piala FA 2017-2018 tim arahan Jose Mourinho tersebut kemungkinan berjumpa dengan Chelsea –jika bisa mengalahkan Southampton di semifinal.

Fakta tersebut memang sempat membuat banyak kalangan meragukan kapasitas Man United bisa meraih banyak gelar di musim depan. Akan tetapi perubahan performa Man United dalam beberapa waktu terakhir membuat pandangan orang-orang kepada mereka mulai berubah.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu pemain bintang Man United, yakni Alexis Sanchez. Ia mengaku bertekad untuk bisa membantu Man United menyapu bersih semua gelar pada musim depan, mengingat performa mereka sudah lebih baik saat ini.

“Musim ini sulit, saya pikir musim depan kami harus meraih gelar. Saya merasakan perubahan yang berat, pelatih (Jose Mourinho) mengatakan pada saya untuk berbicara dengannya, ia tak pernah mendatangkan pemain pada Januari,” ucap Sanchez, seperti disadur dari Goal, Senin (22/4/2018).

“Itu adalah sebuah tuntutan tapi kami berharap bisa menang di final. Saya datang ke sini dan saya ingin memenangi segalanya musim depan bersama tim ini dan bersama pelatih,” tuntas pemain Timnas Cile tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *