Sarri Ungkap Susunan Pemain Chelsea Jelang Community Shield 2018 Kontra Man City

Pelatih anyar Chelsea, Maurizo Sarri, bersiap menjalani debutnya di Inggris dengan menghadapi Manchester City dalam ajang Community Shield 2018. Pertandingan pembuka musim itu mempertemukan juara Liga Inggris edisi 2017-2018, Manchester City, dengan kampiun Piala FA, Chelsea.

Jelang pertandingan yang digelar Minggu 5 Agustus 2018 malam WIB itu, Sarri membocorkan seperti apa starting eleven Chelsea. Mantan pelatih Napoli itu mengatakan, para pemain yang tampil dalam partai persahabatan terakhir melawan Arsenal akan dipilih masuk ke dalam daftar 11 awal.

Dalam pertandingan di Dublin, Irlandia, itu Sarri menurunkan formasi 4-3-3. Sejumlah bintang yang tampil di Piala Dunia 2018 seperti Eden Hazard, N’Golo Kante, Willian Borges, dan Olivier Giroud dipastikan absen karena masih diberi waktu libur tambahan.

“Sebelas pemain awal ini sudah sangat dekat dengan starting eleven di Community Shield,” tukas Maurizio Sarri, mengutip dari Daily Post, Jumat (3/8/2018).

Pelatih berkacamata itu menurunkan sejumlah pemain reguler musim lalu dalam laga persahabatan tersebut seperti Marcos Alonso, David Luiz, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Ross Barkley, Cesc Fabregas, dan Alvaro Morata. Para pemain tersebut diketahui tidak dipanggil oleh timnas masing-masing guna mengikuti Piala Dunia 2018.

Gelandang anyar Jorginho diperkirakan juga akan langsung turun di Community Shield. Pemain berdarah Brasil itu diplot sebagai gelandang tengah untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan N’Golo Kante. Sementara posisi Hazard akan diisi oleh Pedro Rodriguez atau pemain muda Callum Hudson-Odoi yang menuai pujian Sarri usai pertandingan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *