Satu Poin yang Puaskan Dzeko

AS Roma berhasil menahan imbang Chelsea 3-3 setelah sempat tertinggal dua gol. Itu menjadi malam yang indah untuk Roma di Stamford Bridge.

Roma sempat tertinggal dua gol dari Chelsea lewat gol David Luiz dan Eden Hazard. Namun, Giallorossi kemudian berbalik unggul 3-2 lewat gol Aleksandar Kolarov dan dua gol Edin Dzeko.

Sial bagi Roma, Chelsea bisa menyamakan skor menjadi 3-3 lewat gol kedua Hazard di menit ke-75 yang bertahan hingga akhir laga.

Meski bermain imbang, Dzeko tetap puas dengan penampilan timnya. Dia bahkan menyebut bahwa laga itu jadi malam terindah untuk timnya.

“Ini adalah malam yang indah bagi kami. Satu poin bagus, tapi kami bisa saja menang,” kata Dzeko kepada Mediaset Premium.

“Kami memainkan pertandingan yang luar biasa bersama-sama dari menit pertama. Sayang sekali kami kebobolan tiga gol, karena itu berarti kami punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi Chelsea kuat dan mengonversikan semua peluang mereka,” sambung Dzeko.

“Kami punya mentalitas yang tepat. Seolah-olah kami bermain di kandang dari menit pertama. Kemarin saya sudah katakan bahwa sepakbola Italia sudah meningkat pesat dan kami melihatnya malam ini juga.”

Gol ke gawang Chelsea pada laga ini menjadi yang pertama kalinya untuk Dzeko. Selama lima musim memperkuat Manchester City, striker 31 tahun itu tak pernah membobol gawang The Blues.

“Ketika saya di Manchester City, saya tidak pernah mencetak gol melawan Chelsea, tapi akhirnya saya bisa melakukannya,” tambah Dzeko.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *