Saul Niguez Enggan Tanggapi Tawaran Barcelona

Barcelona menunjukkan ketertarikannya kepada gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Melalui Chief Executive Officer (CEO) Atletico, Miguel Angel Gil Marin, Barca dikabarkan telah mengadakan pembicaraan untuk mendatangkan Niguez ke Camp Nou.

Namun, Barca justru tak melanjutkan proses penawaran kepada Niguez lantaran klausul kontrak mencapai 150 juta euro atau sekira Rp2,4 triliun. Di sisi lain, pemain berkebangsaan Spanyol itu masih memiliki durasi kontrak bersama Ateltico hingga Juni 2026.

Mendengar kabar tersebut, Niguez pun enggan menanggapi lebih lanjut tawaran dari Barca. Ia mengaku ingin fokus mengukir prestasi lebih banyak bersama Atletico terlebih durasi kontraknya diperpanjang.

Niguez juga bertekad untuk mengantarkan Atletico meraih trofi di musim ini. Ia pun turut berkontribusi bagi timnya memperoleh tiga gelar yakni Piala Copa del Rey 2012-2013, Piala Super Spanyol 2014, dan Liga Eropa 2011-2012.

“Sebuah hal yang positif bahwa ada tim yang tertarik kepada Anda. Namun, saya ingin mengukir prestasi di Atletico dan itu pula alasan di balik perpanjangan kontrak saya,” kata Niguez, mengutip dari AS, Kamis (3/1/2018).

“Saya ingin terus berkembang bersama Atletico dan target saya adalah terus bersaing hingga akhir untuk merih gelar bersama Atletico Madrid,” sambungnya.

Niguez telah mencetak dua gol dan dua assist dari 17 pertandingan Liga Spanyol 2017-2018. Sedangkan di pentas Liga Champions musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut baru menyumbang satu gol.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *