Saya Beruntung Pernah Bersamanya sebagai Pelatih

Gelandang kawakan sekaligus kapten AS Roma, Daniele De Rossi, memang merupakan seorang pemain sepakbola andal yang selalu membuat publik Negeri Menara Pisa bangga. Keterampilannya menggocek bola pun diakui oleh Antonio Conte.

Conte, yang pernah menjadi allenatore Tim Nasional (Timnas) Italia pada 2014 hingga 2016, mengatakan De Rossi adalah pemain yang hebat. Bahkan, Conte mengaku beruntung pernah berada di bawah satu atap dan melatih sosok kapten berusia 34 tahun itu.

“Saya begitu memuja Daniele De Rossi dan beruntung pernah melatihnya. Juga bersama Alessandro Florenzi dan Stephan El Shaarawy, itu adalah perjalanan yang luar biasa bagi saya sebagai pelatih,” ungkap Conte, seperti disadur Football Italia, Rabu (18/10/2017).

“Berbicara mengenai Daniele, ia adalah seorang pemain yang sangat hebat dan akan terus bersama Roma sepanjang kariernya, sama seperti Francesco Totti,” sambung mantan allenatore Timnas Italia itu.

Lebih lanjut, Conte mengatakan dedikasi De Rossi kepada AS Roma juga menjadi salah satu alasan mengapa ia begitu mengagumi sang gelandang. Conte sendiri akan kembali bertemu De Rossi jelang laga Chelsea melawan Roma di Stamford Bridge, Kamis 19 Oktober 2017 dini hari WIB.

“Loyalitasnya membuktikan Daniele tak hanya pemain sepakbola yang hebat, tapi ia juga merupakan pria yang luar biasa,” tutup Conte di akhir pujiannya terhadap sosok kapten Serigala Ibu Kota itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *