Sebuah Kesalahan Besar jika Arsenal Lepas Ramsey

Salah satu jurnalis olahraga ternama, Richard Keys, memberikan pandangan terhadap masa depan Aaron Ramsey bersama Arsenal saat ini. Keys menilai Arsenal bakal melakukan kesalahan besar, jika membiarkan Ramsey pergi begitu saja.

Masa depan Ramsey bersama Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih setelah muncul kabar bahwa Ramsey menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen Arsenal.

Situasi ini membuat Arsenal terancam kehilangan gelandang Timnas Wales tersebut secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya, kontrak Ramsey sendiri bersama Arsenal memang bakal kadaluwarsa pada musim panas tahun depan.

Bahkan dalam beberapa waktu terakhir, manajemen Arsenal nampaknya sudah siap kehilangan Ramsey. Manajemen klub asal London Utara tersebut juga disebut-sebut sudah menemukan sosok pengganti Ramsey di skuadnya pada diri Miguel Almiron yang kini bermain di Atlanta United

Akan tetapi bagi Keys, Ramsey sejatinya masih sangat dibutuhkan oleh Arsenal dan akan menjadi kesalahan jika manajemen klub asal London Utara itu membiarkannya lepas begitu saja.

“Saya tidak yakin apa yang tengah terjadi di Arsenal. Ramsey membuat gestur yang menarik saat mencetak gol melawan Fulham. Dia membuka tangannya dan terlihat kebingungan. Apakah itu pesan untuk Emery? Saya rasa seperti itu,” jelas Keys, seperti dikutip dari Talksport, Kamis (11/10/2018).

“Bagaimana mungkin Arsenal membiarkan pemain seperti dia pergi dengan gratis di akhir musim nanti? Ini benar-benar tak masuk akal. Dia adalah pemain yang berkomitmen, profesional dan setiap dan pemain seperti dia sudah sulit ditemukan saat ini. Bagaimana mungkin mereka tak menawarkan kontrak baru baginya? Ini benar-benar gila,” tutupnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *