Sejarah Real Madrid dan Liverpool dengan Wasit Milorad Mazic

Milorad Mazic sudah ditunjuk UEFA sebagai wasit final Liga Champions 2017/2018. Bagaimana rekam jejak pengadil asal Serbia itu dengan Real Madrid dan Liverpool?

Salah satu pemain yang mungkin tak akan bisa melupakan Milorad Mazic adalah Cristiano Ronaldo. Pada Piala Dunia 2014 yang dilangsungkan di Brasil, Ronaldo dibuat kecewa berat.

Portugal tunduk di tangan Jerman dengan skor 0-4 pada laga pertama fase grup. Ronaldo sempat memprotes sang wasit karena dianggap memberi penalti yang lunak pada Jerman setelah Mario Goetze dilanggar Joao Pereira. Di laga yang sama Mazic juga mengusir keluar lapangan Pepe.

Mazic memimpin laga Real Madrid dengan Sevilla pada ajang Piala Super UEFA musim lalu. El Real menang 3-2 dalam laga di mana Sevilla kehilangan Timothee Kolodziejczak.

Bagaimana dengan Liverpool?

Mazic memimpin laga Liverpool dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Europa tahun 2016. The Reds meraih hasil imbang 1-1 di Old Trafford, yang membuat mereka lolos ke fase selanjutnya dengan keunggulan agregat 3-1.


Di Liga Champions musim ini, Mazic sudah memimpin lima pertandingan Liga Champions, termasuk satu di fase kualifikasi. Dari duel-duel tersebut, Mazic mengeluarkan 18 kartu kuning. Demikian dikutip dari Dailymail.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *