Sekarang Menjelma Jadi Pemain Bintang, De Bruyne: Chelsea Buat Saya Semakin Kuat

Penampilan cemerlang ditunjukkan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, kala melibas Chelsea dengan skor 1-0 di Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris 2017-2018. Bagaimana tidak, pasalnya De Bruyne adalah pencetak gol satu-satunya yang membawa The Citizens memenangkan laga.

Penampilan De Bruyne tersebut tentunya menjadi mimpi buruk bagi Chelsea, apalagi bila mengingat sang gelandang adalah mantan pemain mereka. Namun begitu, De Bruyne menjelaskan bahwa ia tak pernah menaruh dendam apa pun pada Chelsea.

Pada bursa transfer musim panas 2012, De Bruyne direkrut oleh manajemen Chelsea dari KRC Genk. Namun demikian, harus disayangkan penampilan pemuda Belgia itu tak gemilang dan kerap tersisih oleh para pemain Chelsea yang lain.

Hasilnya, De Bruyne pun meminta untuk dijual ke klub lain guna mendapatkan jam bertanding yang cukup, mengingat usianya yang masih sangat muda kala itu. Kendati demikian, De Bruyne mengungkapkan bahwa Chelsea adalah klub yang membuatnya menjadi semakin kuat.

De Bruyne pun menerangkan bahwa kepindahannya ke Wolfsburg pada 2014 adalah atas keinginannya sendiri. Pada saat itu, De Bruyne ingin membuktikan diri bahwa dirinya layak menjadi pemain besar. Dan, hal itu pun terjadi kini kala dirinya gemilang bersama Man City.

“Itu adalah masa lalu. Apa yang terjadi, maka terjadi. Saya tidak menyesal pernah datang ke sini (Chelsea). Itu membuat saya semakin kuat dalam banyak cara. Saya membuat keputusan kala itu, Chelsea memperoleh keuntungan dan saya melakukan apa yang terbaik bagi saya,” ujar De Bruyne, menyadur dari Goal, Minggu (1/10/2017).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *