Selamatkan Real Madrid di Muka Publik Sendiri, Cristiano Ronaldo Ukir Catatan Menarik

Real Madrid hanya mampu meraih hail imbang 1-1 saat menjamu Athletic Bilbao pada pekan ke-33 Liga Spanyol, Rabu (18/04/2018), atau Rabu dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri Real Madrid malah terbobol lebih dahulu akibat lesatan pemain Bilbao, Inaki Wlliams (menitke-14).

Namun, berkat usaha keras skuat asuhan Zinedine Zidane akhirnya dapat menyamakan kedudukan jelang laga usai.

Sang megabintan, Cristiano Ronaldo, menyelamatkan muka Los Blancos dari kekalahan di depan publik sendiri berkat gol pada menit ke-87.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyundul bola dalam pertandingan pekan ke-33 Liga Spanyol melawan Athletic Bilbao di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Rabu (18/04/2018) atau Kamis dini hari WIB.

JAVIER SORIANO / AFP

Ronaldo yang menjadi penyelamat Los Galacticos ternyata memberikan catatan menarik.

Dilansir BolaSport.com dari Opta, pemain 33 tahun itu selalu mencetak gol dalam 12 pertandingan terakhir bersama Madrid.

Dalam 12 pertandingan terakhir itu kapten timnas Portugal mengukir total 22 gol.

Satu gol yang Ronaldo torehkan dalam pertandingan ini turut menjaga asa dirinya untuk mengejar pemuncak pencetak gol terbanyak Liga Spanyol yakni, Lionel Messi

Kini, kekasih Georgina Rodriguez itu telah mengoleksi 24 gol defisit lima gol dengan sang rival abadi.

Tambahan satu poin hasil imbang ini, tak memiliki dampak berarti bagi kedua tim.

Madrid masih bertahan di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 68 angka, sedangkan Bilbao juga masih bertengger di posisi 12 klasemen denga 40 poin.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *