traffic analysis

Semen Padang Jago Kandang, Pelatih Bali United Tak Gentar

Semen Padang akan menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Agus Salim Padang, Kamis 24 Agustus 2017. Meski Semen Padang terkesan tidak bisa dikalahkan di kandangnya, namun pelatih Bali United Widodo C Putro tidak gentar berhadapan dengan sang lawan.

“Seperti yang dikatakan, Semen Padang memang sulit dikalahkan di kandang. Namun, saya bicara kepada pemain bahwa di Liga Indonesia tidak ada tim super dan tim lemah. Karena itu, semua bisa dikalahkan dan semua bisa mengalahkan. Kalau ingin menang kita harus keras, tanpa kerja keras tidak akan berhasil,”  tegas Widodo Rabu (23/8/2017).

Di saat ingin mengalahkan Semen Padang, Bali United tak dapat diperkuat empat pemainnya. Mereka ialah Ahn Byung Keon, Made Andhika Wijaya, Nick Van Der Velden, Abdul Rahman dan Stefano Lilipaly.

“Kami punya 30 pemain, saya tidak tergantung kepada satu pemain. Dari awal saya katakan semua pemain harus siap diturunkan baik situasi dan kondisi bagaiamanapun mereka harus siap, saya tidak khawatir dengan pemain,” terangnya.

Sebelum tandang ke Padang, Bali United sudah melakukan latihan khusus selama tiga hari. Hal itu dilakukan untuk mengenal strategi Semen Padang.

“Bola itu dinamis, bek saja bisa mencetak gol. Jadi kami harus pertahankan pertahanan. Semua pemain Semen Padang wajib kami waspadai,” lanjut mantan bomber Tim Nasional (Timinas) Indonesia itu.

Bali United datang ke Padang pada Selasa 22 Agustus 2017 pada pukul 15.00 WIB. Mereka memboyong 20 pemain untuk berlaga kontra Semen Padang yang dimotori Vendry Mofu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *