Sempat Buat Gempar Ke Man United, Griezmann Minta Maaf

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, meminta maaf atas ucapannya yang sempat membuat kesal para pendukung Los Cholconeros –julukan Atletico– soal isu kepindahannya ke Manchester United. Menurutnya, ada kesalahpahaman antara dirinya dengan para fans.

Griezmann dalam beberapa kesempatan memang terus dikaitkan dengan Man United. Kabar tersebut semakin mencuat saat pemain 26 tahun tersebut mengatakan kalau peluangnya hijrah ke Inggris sebesar enam dari 10.

Namun akhirnya, Griezmann memutuskan untuk mendatangani perpanjangan kontrak satu tahun bersama Atletico pada Selasa 13 Juni 2017 waktu setempat. Artinya, penggawa Timnas Prancis itu akan berseragam Los Cholconeros hingga 2022.

“Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang salah mengerti dengan ucapan saya,” minta Griezmann, seperti dikutip dari teamTalk, Rabu (14/6/2017).

“Saya mungkin sudah menyatakan diri saya dengan buruk atau mungkin beberapa ingin menghasilkan berita headline yang tidak benar-benar terjadi,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *