Senangnya De Sciglio Bisa Bawa Juventus Menang

Bek sayap Juventus, Mattia De Sciglio berhasil membawa Bianconeri meraih poin penuh usai menumbangkan Benevento di Allianz Stadium, Minggu (5/11/2017) malam.

dengan penampilan pertamanya di Serie A untuk Juventus: “Saya tenang dan berlatih keras meningkatkan permainan saya setiap hari”

Penampilan melawan Benevento merupakan pertantingan pertamanya liga sebagai starter untuk Juventus. Kemenangan tersebut semakin manis karena sebagai perayaan ulang tahun Juve yang ke 120.

“Kami agak lamban di awal, sulit untuk memasuki ruang mereka dan segera memindahkan bola,” kata De Sciglio dalam situs resmi Juventus.

“Kami bergerak lebih baik setelah paruh waktu. Kami meningkatkan tempo dengan baik dan membalikkan skor.”

“Saya tenang karena di sini, di Juve saya bermain untuk salah satu klub top di Italia dan Eropa. Motivasi untuk datang ke sini berbicara dengan sendirinya.”

“Saya merasa pelatih menunjukkan kepercayaan diri pada saya dan setiap hari saya mencoba memberikan segalanya dalam latihan dan membantu tim dalam pertandingan semaksimal mungkin.”

“Saya akan terus bekerja keras demi permainan saya karena Anda selalu dapat meningkatkan diri setiap hari.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *