Seniman Rusia Bikin Lukisan Ronaldo Gunakan Payudara

Seorang seniman cantik asal Rusia, memiliki cara unik untuk mengekspresikan kekaguman sekaligus memberikan ucapan selamat kepada megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Seniman tersebut bernama Irina Romanovskaya.

Ya, 2016 ini memang menjadi “tahunnya” Ronaldo. Dia memiliki raihan mentereng, baik di level klub dan negara. Trofi Liga Champions dan Piala Eropa 2016, berhasil diraih di tahun ini.

Tak aneh jika eks Manchester United ini menjadi peraih trofi Ballon d’Or 2016. CR7 menyingkirkan dua pesaing terkuatnya, Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Lukisan hasil karya Irina memperlihatkan pose Ronaldo sedang memegang dan mencium trofi Ballon d’Or. Meski menggunakan alat lukis yang tak lazim, namun hasil karya payudara Irina layak mendapat acungan jempol.

Atas keberhasilan Ronaldo, Irina, yang kebetulan namanya sama dengan mantan kekasih Ronaldo ini, mengatakan, “Selamat untuk Ronaldo dengan Ballon d’Or yang diraihnya. Saya berharap di bisa meneruskan permainannya seperti saat ini di masa depan,” kata Irina kepada The Sun.

“Saya rasa semua pesepakbola memiliki mimpi untuk bisa punya karier seperti dia. Melukis menggunakan payudara memang membutuhkan proses yang lebih panjang. Saya tidak butuh pensil lagi untuk membuat sketsa,” ujarnya.

Ronaldo bukanlah orang pertama yang dilukis seniman dari St Petersburg itu. Sebelumnya, Romanovskaya juga pernah membuat seni yang sama terhadap Presiden Rusia, Vladimir Putin, dan Perdana Menteri Rusia, Dmitry Medvedev.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *