Sergio Aguero Kecelakaan Mobil di Belanda, Absen Bela Manchester City Kontra Chelsea?

KABAR mengejutkan datang dari striker Manchester City, Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu dikabarkan mengalami kecelakaan di Belanda saat dalam perjalanan menuju bandara untuk bertolak ke Inggris.

Menurut salah satu surat kabar Argentina, Clarin, seperti diberitakan Football Italia (29/9/2017), Aguero mengunjungi Belanda untuk menyaksikan konser penyanyi asal Kolombia, Malinger. Namun, taksi yang ditumpanginya menabrak tiang lampu jalan.

Beruntung, Aguero mengenakan sabuk pengaman. Namun menurut pemberitaan, Aguero sempat dilarikan ke rumah sakit karena tulang rusuknya mengalami retak. Bahkan beberapa sumber mengatakan bahwa Aguero akan absen selama dua bulan.

Jika kabar tersebut benar, absennya Aguero akan menjadi pukulan telak bagi Man City. Sebab, tim besutan Josep Guardiola itu sebelumnya kehilangan fullback, Benjamin Mendy, selama beberapa bulan akibat cedera pada lututnya.

Kehilangan Aguero kemungkinan akan berdampak pada mandulnya lini depan Manchester City. Maklum saja, pemain berusia 29 tahun itu menjadi striker yang paling banyak menyumbangkan gol bagi Man City musim ini.

Dari delapan laga yang dijalani, Aguero telah mengoleksi tujuh gol dan menyumbangkan tiga assist. Maklum saja, The Citizens –julukan Man City– akan menjalani partai besar dengan bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, di lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris, Sabtu 30 September 2017 malam WIB.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *