Setelah 17 Tahun, Jack Wilshere Tinggalkan Arsenal

Jack Wilshere dipastikan meninggalkan Arsenal, setelah merumput membela The Gunners selama 17 tahun terakhir. Kendati telah menyepakati tawaran kontrak baru dari Arsenal dengan nilai yang lebih rendah, peluang bermain yang lebih jarang membuat gelandang berumur 26 tahun ini memutuskan hengkang dari Stadion Emirates.

Melalui akun Instagram @jackwilshere, Selasa (19/6) gelandang yang sudah membela Arsenal di 197 pertandingan ini mengungkapkan keputusannya meninggalkan The Gunners.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya akan meninggalkan Arsenal saat kontrak saya berahir pada akhir Juni. Menyusul pembicaraan intensif dengan pihak klub serta pertemuan dengan manager baru Unai Emery, saya merasa bahwa saya hanya memiliki sedikit pilihan dengan alasan sepakbola,” kata Wilshere.

“Saya berkeinginan untuk terus bertahan dengan fakta kontrak yang lebih rendah secara finansial sehingga bisa terus bertahan bersama klub. Tetapi menyusul pertemuan dengan manager baru, saya menyadari bahwa jika saya bertahan maka waktu bermain saya akan berkurang secara signifikan.”

“Saya yakin setiap orang dapat memahami bahwa pada titik seperti ini di hidup dan karier saya, saya harus bermain secara regular. Dan menyusul pertemuan dengan Emery saya merasa bahwa hal itu bakal sulit dilakukan dengan terus bertahan di Arsenal.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *