Sevilla dan Roma Incar Bintang Man United Ini

Sevilla akan bertarung dengan Roma untuk mendapatkan pemain bertahan Manchester United, Matteo Darmian. Pemain belakang itu sepertinya sulit bersaing untuk menjadi pemain utama mengingat Manchester United saat ini mengalami kelebihan pemain.

Roma berniat membawa pulang pemain internasional Italia sebagai pemain pinjaman pada Januari mendatang, dan akan dibuat kontrak permanen pada musim panas tahun depan.

Klub Seri A Italia itu baru saja mendatangkan Rick Karsdorp dari Feyenoord, tetapi saat ini dia tidak bisa bermain karena mengalami cedera lutut yang parah. Tetapi klub La Liga, Sevilla dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran ke Manchester United sebesar £15 juta untuk membeli sang pemain.

Tidak seperti Roma, klub asal Spanyol itu siap membuat kontrak permanen pada bulan Januari tanpa membutuhkan waktu enam bulan untuk status pinjaman. Darmian bergabung dengan United dari Torino pada 2015 di bawah pelatih Louis van Gaal.

Tetapi pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan pernah ditawari kembali ke Seri A selama tiga musim transfer, khususnya setelah Jose Mourinho menjadi pelatih.

Darmian selama ini bermain di sisi kiri lini belakang bersama Antonio Valencia di bek kanan. Tetapi dengan kembalinya Ashley Young dengan kontrak baru, maka posisi Darmian semakin sulit.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *