Sevilla Tegaskan Takkan Lepas Lenglet ke Barcelona dengan Harga Murah

Masa depan pemain bertahan andalan Sevilla, Clement Lenglet, memang tengah kencang dirumorkan. Terlebih dengan adanya rumor ketertarikan dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona, kepada Lenglet.

Sebagaimana diketahui, Lenglet memang masuk dalam radar incaran Barca pada bursa transfer musim panas 2018. Lenglet diproyeksikan untuk menjadi pengganti Yerry Mina yang memang tampil kurang menjanjikan di lini pertahanan Barca pada musim lalu.

Untuk memboyong Lenglet ke Estadio Camp Nou, manajemen Barca kabarnya melayangkan tawaran sebesar 22 juta euro atau sekira Rp368 miliar. Akan tetapi tawaran Barca tersebut ditolak oleh manajemen Sevilla.

Menurut Direktur Olahraga Sevilla, yakni Joaquin Caparros, mengakui bahwa timnya memang tak menutup kemungkinan menjual Lenglet pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi mereka baru benar-benar melepas Lenglet jika ada yang berani menebus klausul pelepasannya yang mencapai 35 juta euro atau sekira Rp585 miliar.

“Mari membuat satu hal menjadi jelas, sesuatu yang kami selalu katakan. Sevilla tidak akan menjual Lenglet. Barcelona ingin bernegosiasi mengenai transfer, tetapi kami tidak akan menjual Lenglet,” ucap Caparros, seperti dikutip dari FourFourTwo, Kamis (5/7/2018).

“Lain hal jika Barcelona menembus klausul pelepasan Lenglet. Sekarang, Lenglet adalah pemain kami. Dia telah melakukan tes medis bersama para pemain lainnya di tim untuk menjalani pramusim. Tidak akan ada negosiasi karena kami tidak ingin,” tutupnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *