Shaw dan Mourinho Tak Mungkin Lagi Bersatu

Perselisihan Luke Shaw dan Jose Mourinho malah terus meruncing saat ini. Keduanya dianggap tak lagi bisa bersatu, salah satu harus pergi dari Manchester United.

Shaw memang kehilangan tempat sejak Mourinho menangani tim itu musim lalu. Badai cedera serta inkonsistensi penampilan jadi alasan mengapa Mourinho menepikannya.

Di tahun 2018 ini, Shaw sempat dimainkan sebagai starter kala Manchester United mengalahkan Brighton and Hove Albion di Piala FA akhir pekan lalu. Sayangnya Shaw tampil buruk dan digantikan Ashley Young di babak kedua.

Alhasil, Mourinho pun langsung mengkritik performa Shaw usai pertandingan. Ia menilai Shaw harusnya bertahan lebih baik. Menjadi ironis mengingat Mourinho sempat memuji Shaw sebagai salah satu bek kiri terbaik dunia Januari lalu.

Legenda Setan Merah, Paul Scholes pun angkat bicara. Ia sangat yakin bahwa Shaw dan Mourinho sudah sangat sulit bersatu. Salah satunya harus cabut dari Old Trafford.

“Kadang seorang manajer memiliki pemikiran bahwa beberapa pemain memang bukan untuk mereka. Bagi saya Shaw bisa jadi pemain yang sangat brilian. Tapi, dia selalu salah di mata Mourinho,” tutur Scholes kepada BT Sport.

“Sangat mengecewakan (mengetahui hal itu), karena kita tahu Shaw sebenarnya pemain seperti apa dan dia bisa jadi yang terbaik (di posisinya),” sambungnya.

“Hubungan mereka sangat mungkin berakhir musim panas nanti. Masalah yang sama selalu terjadi dan Shaw akan tetap kesulitan bermain. Ia tak hanya tidak bermain, melihat tubuhnya, pemain ini benar-benar membutuhkan menit yang banyak. Sayangnya, dia tak cukup bisa membuat manajer impresif.”

Sepanjang musim ini, Shaw hanya tampil enam kali sebagai starter di Premier League, empat kali di Piala FA, dan masing-masing sekali pada ajang Liga Champions serta Piala Liga Inggris.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *