Sikap Buruk Neymar Bakal Sulit Dicintai seperti Lionel Messi Dapat

Sifat buruk Neymar di atas lapangan bakal mempersulit sang pemain termahal dunia itu untuk menyaingi karisma Lionel Messi.

Bek kanan Celtic, Mikael Lustig, menilai Neymar terlalu bersikap reaktif dan itu harus dihentikan. Jika ingin dikagumi para penggemar seperti yang Messi alami, sepatutnya Neymar mencontohnya dengan lebih fokus pada pertandingan.

Cela Neymar kerap diving dan menolak berjabat tangan dengan Anthony Ralston dalam laga perdana PSG saat bertamu ke kandang Celtic FC pada Liga Champions Grup B.

 Sikap tersebut menunjukkan kenapa pesepak bola Brasil itu perlu berjuang keras untuk bersaing dengan para bintang sepak bola lainnya dalam hal reputasi.

Kemenangan Paris Saint-Germain 5-0 atas Celtic menegaskan posisi klub asuhan Unai Emery itu sebagai saingan dalam Liga Champions.

Pesepakbola Swedia itu menegaskan Neymar tidak akan pernah memenangi hati para fan seperti Messi setelah tercatat melakukan diving dan mengabaikan jabat tangan Ralston.

Dilansir Daily Record, Lustig yang pernah bentrok dengan Neymar di masa mudanya di Barcelona, mengatakan sikap eks rekan satu klub Messi itu memang tak berubah.

Neymar dianggap terlalu reaktif untuk memancing emosi lawan dan Lustig telah mengalami hal tersebut beberapa kali.

Bagi Lustig, jika Neymar sangat ingin menjadi seperti Messi, ia harus menghentikan kebiasaan buruk itu.

“Dia telah bergabung dengan klub terbaik, instingnya sangat tajam dan merupakan pemain hebat,” ucap Lustig.

“Neymar mungkin merupakan pemain terkuat di dunia sekarang ini, namun Anthony Ralston bersikap lebih baik,” ujar sang bek Menegaskan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *