Simeone Yakin Sporting Bakal Teror Atletico di Lisbon

Meski Atletico Madrid memetik kemenangan atas Sporting Lisbon, Diego Simeone mengatakan jika duel ini belum selesai. Sebab, masih akan ada pertemuan kedua di markas Sporting.

Atletico memetik kemenangan 2-0 atas Sporting dalam laga leg 1 perempat final Liga Europa 2017/2018 di Wanda Metropolitano, Jumat 6 April 2018, dini hari WIB. Gol cepat Koke dan gol Antoine Griezmann jadi penentu kemenangan armada Los Rojiblancos dalam laga ini.

Usai pertandingan, Simeone mengatakan dalam laga kontra Sporting tak mudah. Tak cuma itu, meski menang dalam laga ini, pelatih Atletico tak sesumbar. Sebab, Simeone yakin jika Sporting dan suporternya akan memberikan teror kepada timnya dalam laga kedua di Lisbon nanti.

“Ini adalah pertandingan yang sulit dan rumit. Tetapi, kami tahu bagaimana cara untuk menafsirkan pertandingan ini. Kami menekan dengan baik di setengah lapangan Sporting, dan mampu menciptakan peluang,” kata Simeone dikutip Atleticodemadrid.com.

“Saya rasa, pertandingan ini belum selesai. Pertandingan yang sulit sudah menanti di Lisbon (markas Sporting) dan fans mereka akan hadir. Kami harus terus melakukan cara ini. Secara individu dan kolektif, dan kami memainkan pertandingan yang bagus,” ujarnya.

Selanjutnya, Atletico akan bertandang ke Estadio Jose Alvalade, markas Sporting, dalam laga leg 2 perempat final Liga Europa 2017/2018, 12 April 2018 mendatang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *