Simic Siap Membayar Kegagalan di Vietnam

Striker Persija Jakarta Marco Simic yakin peluang timnya untuk lolos dari zona Grup Grup H AFC Cup masih terbuka lebar. Apalagi masih ada dua laga kandang yang bisa dimanfaatkan untuk meraup poin absolut.

Dia pun berharap dua laga tersebut tak disia-siakan timnya untuk meraih hasil maksimal.

“Saya pikir masih ada kemungkinan kami lolos. Tim saya masih punya pertandingan menjamu Song Lam dan Johor di kandang, lalu melawan Tampines tandang,” ujar Simic.

Dia optimistis bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya pada laga sisa. Mengingat ketika bermain di kandang, Macan Kemayoran pasti mendapatkan dukungan penuh dari kelompok suporter The Jakmania.

“Kami punya semangat yang sangat luar biasa ketika bermain di kandang. Kami sangat percaya diri bisa lolos fase grup,” ujarnya.

Bahkan, dia bersiap untuk membalas hasil seri di Vietnam dengan kemenangan di Jakarta. Simic berjanji akan tampil lebih trengginas saat di Jakarta nanti.

Persija hanya merebut satu poin saat bertandang ke markas Song Lam Nghe An (SLNA), Selasa (6/3) lalu.

“Kami hanya mendapat satu poin, tidak masalah. Selanjutnya kami bersiap untuk laga berikutnya dan yakin bisa melaju,” tutur Simic.

Macan Kemayoran kini mengumpulkan empat poin dan naik ke peringkat tiga klasemen sementara Grup H. Persija terpaut tiga angka dari SLNA yang ada diposisi puncak dengan raihan tujuh poin.

Sementara Johor Darul Takzim dengan poin sama ada di urutan dua – unggul agregat gol dari Persija, diikuti oleh Tampines Rovers pada posisi empat dengan satu poin.

Simic menyebutkan, hasil imbang kontra SLNA sudah cukup bagus. Apalagi jika melihat permainan tim asal Vietnam pada dua laga sebelumnya begitu digdaya terhadap lawannya.

“Saya pikir satu poin sudah bagus, Song Lam merupakan tim yang kuat karena bisa mengalahkan Johor 2-0. satu poin sangat bagus dan kami berharap laga selanjutnya biasa menang,” ujar bomber asal Kroasia ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *