Simpati Mourinho untuk Everton Usai Dibantai MU

Manchester United meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Everton di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 17 September 2017.

Kemenangan ini membuat MU mendampingi Manchester City berada di puncak klasemen sementara Premier League. Keduanya sama-sama meraih 13 poin dan mencetak 16 gol.

 Sementara kekalahan membuat Everton masih terdampar di zona degradasi (18) setelah hanya meraih empat poin dari lima laga. Kondisi yang mengundang simpati manajer MU, Jose Mourinho.

“Everton akan baik-baik saja. Tapi mereka memang sedang berada dalam situasi sulit,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Senin 18 September 2017.

“Jadwal mereka di awal musim ini, saya juga tidak akan suka. Saya suka jika bertemu satu lawan berat, tapi kalau banyak? Itu tidak adil buat mereka,” jelasnya.

Seperti diketahui, Everton bertemu empat lawan berat di lima laga pertama Premier League musim ini. Satu-satunya lawan lemah adalah Stoke City yang bisa mereka tekuk 1-0.

Selanjutnya, Everton harus menghadapi empat lawan berat. Yaitu: Manchester City (1-1), Chelsea (0-2), Tottenham Hotspur (0-3) dan terakhir MU (0-4).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *