SINYAL COMEBACK PAUL POGBA MENGUAT

Kondisi fisik Pogba sudah terlihat semakin fit jelang Red Devils menghadapi Tottenham di Liga Primer.

Paul Pogba kemungkinan besar akan segera kembali beraksi bersama Manchester United dalam waktu dekat setelah terlihat fit dalam sesi latihan tim terkini.

Gelandang asal Prancis tersebut telah menepi sejak awal September, lantaran mengalami cedera hamstring saat tampil membela Red Devils kontra Basel di Liga Champions.

Manajer United, Jose Mourinho sebelumnya kerap menolak untuk memberikan perkembangan soal kondisi terkini Pogba, yang melewatkan masa absennya di Amerika Serikat.

Hanya saja, sebuah unggahan video di Instagram oleh Jesse Lingard bisa mengungkapkan kondisi eks gelandang Juventus itu yang sudah terlihat fit ketika berada di kompleks latihan United, Carrington, Jumat (26/10) kemarin.

Kabar positif mengenai Pogba muncul di saat United tengah melakukan persiapan melakoni laga lanjutan Liga Primer musim ini saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada akhir pekan ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber :Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *