Skor Kacamata Hiasi Babak Pertama Man United Kontra Tottenham

Manchseter United menjamu Tottenham Hotspurs di markas kebanggaan mereka, Old Traffrod pada Selasa (28/8/2018) dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2018-2019. Skuad besutan Jose Mourinho berambisi besar untuk mengamankan tiga poin di laga kandang mereka tersebut. Terlebih setelah kekelalahan dari Brighton yang mereka dapatkan di laga kedua musim ini.

Man United yang tampil di kandang sendiri jelas ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya di Old Trafford. Mereka langsung berusaha tampil menekan sejak awal laga. Akan tetapi, Spurs tidak tinggal diam. Harry Kane dan kolega juga merespons dengan sesekali menebar ancaman ke gawang Man Unitd. Hingga babak pertama selesai skor imbang masih tetap bertahan.

Babak pertama

Bermain di kandang sendiri membuat Man United tampil lebih percaya diri untuk langsung memulai serangan sejak awal laga. Seolah tak ingin membuang-buang waktu, Valencia dan kolega langsung bermain dengan tempo cepat untuk mengalirkan bola ke lini pertahanan Spurs.

Skuad Setan Merah bahkan mendapat kesempatan pertama di detik ke-11. Umpan jauh Valencia membuat lini belakang Tottenham kalang kabut, bola lantas jatuh di kaki Fred yang menusuk ke kotak penalti dan melepaskan sepakan yang masih menyamping ke sisi tiang dekat.

Tottenham masih memilih untuk bermain lebih hati-hati. Skuad asuhan Mauricio Pochettino sepertinya tak ingin membuat kesalahan di babak pertama ini. Sedikit demi sedikit mereka baru mulai merespons dengan melakukan serangan balik.

Jual beli serangan mulai terjadi di pertengahan babak pertama. Eriksen masih menjadi salah satu sosok yang berpengaruh untuk menghadirkan kreatifitas di lini tengah Spurs. Umpan-umpan terukurnya terus dilancarkan ke lini pertahanan Manchester Merah.

Kedua tim masih terus berusaha untuk mencuri keunggulan di babak pertama. Akan tetapi usaha mereka belum berbuah hasil. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Berikut susunan pemain Manchester United vs Tottenham Hotspurs di Ajang Liga Inggris 2018-2019, Selasa (28/8/2018):

Manchester United (4-3-2-1): David De Gea; Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, Luke Shaw; Ander Herrera, Nemanja Matic, Fred; Jesse Lingard, Romelu Lukaku, Paul Pogba.

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Eric Dier, Mousa Dembele; Lucas Moura, Dele Alli, Christian Eriksen; Harry Kane.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *