Soal Cedera Kepala Romelu Lukaku, Jose Mourinho: Tak Ada yang Terlalu Serius, hanya Absen Satu Pekan

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa Romelu Lukaku kemungkinan besar akan absen hingga pekan depan.

Romelu Lukaku menderita cedera kepala usai berbenturan dengan bek Southampton, Wesley Hoedt saat Manchester United berhadapan dengan Southampton pada pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB.

Penyerang asal Belgia itu bahkan harus ditandu keluar lapangan dan menggunakan bantuan tabung oksigen usai berbenturan dengan Wesley Hoedt.

Kehilangan Romelu Lukaku yang telah mengemas 10 gol di Liga Inggris tentu menjadi kehilangan besar bagi lini depan Manchester United.

Apalagi Zlatan Ibrahimovic juga belum kembali ke bentuk permainan terbaiknya usai cedera.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United, sang pelatih Jose Mourinho mengatakan bahwa cedera Romelu Lukaku tidak terlalu serius.

Sang pemain diprediksi hanya akan absen selama satu pekan.

Mantan penyerang Everton ini dikabarkan hanya absen saat Manchester United membungkam Everton dua gol tanpa balas pada pekan ke-22 Liga Inggris, Selasa (2/1/2018) dini hari WIB.

Romelu Lukaku diprediksi bisa turun saat Manchester United menghadapi Derby County di Piala FA, Jumat (5/1/2018).

Sang striker juga kemungkinan besar akan bertanding pada pekan ke-23 Liga Inggris saat menghadapi Stoke City pada Senin (15/1/2018).

“Saya akan mengatakan (Romelu) Lukaku harus absen satu pekan,” kata Jose Mourinho.

“Tidak ada yang terlalu serius, hanya sedikit perlindungan, tapi tidak masalah,” ucap sang pelatih.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *