Soal Griezmann ke Manchester United, Ini Komentar Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak mau berkomentar soal transfer Antoine Griezmann pada Januari ini. Dia bahkan menyatakan bahwa skuad Manchester United yang ada saat ini sudah cukup untuk membuat mereka bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

“Jika seseorang bergabung maka selamat datang, jika tak ada yang datang kami kami akan berjuang dengan pemain yang kami miliki,” ujarnya pada konferensi pers usai Manchester United menang atas Everton Selasa dini hari tadi.

Manchester United kembali dikaitkan dengan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada bursa transfer musim dingin kali ini. Griezmann dikabarkan siap hengkang dari Atletico setelah klub itu terbebas dari hukuman larangan membeli pemain yang ditajuhkan oleh FIFA.

Griezmann memang menjadi target utama Manchester United sejak musim panas lalu. Namun si pemain memutuskan untuk bertahan di Stadion Wanda Metropolitano karena hukuman dari FIFA tersebut.

Kini Atletico Madrid sendiri telah mendapatkan calon pengganti Griezmann. Mereka telah memboyong kembali penyerang Diego Costa dari Chelsea serta mendapatkan Vitolo dari Sevilla.

Dari sisi Manchester United, Jose Mourinho tampak membutuhkan tambahan tenaga di sektor depan setelah Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *