Spalletti: Icardi Monster di Kotak Penalti

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memuji penampilan kaptennya Mauro Icardi. Menurutnya, pria berpaspor Argentina itu merupakan monster di kotak penalti lawan.

Icardi tampil cukup mengesankan kala timnya menekuk tuan rumah PSV Eindhoven pada matchday kedua Liga Champions 2018-2019 dengan skor 1-2. Pria berusia 25 tahun itu mencetak gol kemenangan Nerazzurri pada menit ke-60 sekaligus menggenapkan come back Inter Milan.

Spalletti mengatakan, Mauro Icardi termasuk dalam kategori penyerang yang tidak punya kelemahan dalam penyelesaian akhir. Mantan pemain Sampdoria itu juga dinilai bisa membuat dirinya terlihat lebih tinggi dan lebih kuat saat berada di kotak penalti lawan.

“Mauro punya beberapa karakteristik khusus. Dia tidak punya kelemahan pada penyelesaian akhir. Dalam beberapa kesempatan, dia juga bersedia turun membantu pertahanan, lalu memimpin penyerangan,” urai Luciano Spalletti, dilansir dari Football Italia, Kamis (4/10/2018).

“Ketika dia mau, dia tahu bagaimana bisa membuat dirinya terlihat lebih tinggi dan kuat. Dia harus lebih sering melakukannya. Tentu saja, dia adalah monster di kotak penalti lawan,” imbuh pria berusia 59 tahun itu.

Kemenangan tersebut membuat Inter mengoleksi enam poin dari dua laga yang sudah dilakoni. Torehan tersebut merupakan modal berharga untuk lolos ke fase knockout mengingat dua pertandingan berikutnya La Beneamata harus menghadapi lawan berat, Barcelona.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *