Spalletti Nantikan Inter yang Lebih Tangguh Selepas Natal

Performa Inter Milan selama hampir separuh musim memuaskan Luciano Spalletti. Tapi dia percaya Inter akan lebih baik lagi selepas Natal.

Inter tampil relatif baik di Serie A sejauh ini. Mereka sempat tak terkalahkan dalam 16 pertandingan berturut-turut, sebelum akhirnya terhenti usai kalah 1-3 dari Udinese, Sabtu (16/12/2017) lalu.

Kini Nerazzurri ada di posisi tiga klasemen dengan nilai 40, hasil dari 12 kemenangan dan empat kali imbang. Mereka cuma dua poin di belakang Napoli yang memimpin.

Langsung mampu ikut bersaing dalam perburuan gelar di musim pertama Spalletti, Inter dinilai sudah mengejutkan. Spalletti pribadi meyakini selepas Natal, skuatnya akan tampil lebih baik lagi.

“Semuanya menjadi lebih menarik selama hari raya. Ada keinginan untuk terus kompak,” ungkap Spalletti dalam pesta makan malam Natal yang digelar Inter.

“Saya harap ini akan jadi sebuah Natal tanpa peredaan performa, dengan kedamaian, hiburan, dan banyak cinta. Kami harus tetap dekat dengan tim, bukan yang kalah dari Udinese tapi ke tim yang melaju tak terkalahkan di 16 pertandingan,” ungkapnya seperti dilansir situs resmi klub.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *