Spalletti Waspadai ‘Jebakan’ Laga Perdana

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menyambut awal Serie A 2018/2019 dengan antusias. Namun Spalletti menyebut pertandingan pertama kerap menyimpan perangkap.

Serie A 2018/2019 akan mulai bergulir pada 19 Agustus. Inter akan mengawali musim dengan tandang ke markas Sassuolo.

Di atas kertas, Inter lebih diunggulkan ketimbang lawannya itu. Namun pada musim lalu, Nerazzurri selalu kalah dari Sassuolo dalam dua kali pertemuan.

Meski demikian, Spalletti tak mau tertipu dengan hasil dari pekan perdana nantinya. Menurutnya, pertandingan pertama belum benar-benar menggambarkan kekuatan setiap tim.

“Awal musim selalu menyimpan bahaya tersembunyi. Anda masih belum tahu seberapa bagus tim Anda, semua tim masih punya banyak hal yang harus dibereskan, jadi Anda harus mendekatinya dengan cara yang tepat dan antusiasme,” kata Spalletti seperti dikutip situs resmi klub.

“Jelas, kami harus langsung menang melawan Sassuolo sebelum menghadapi fans kami lagi di kandang untuk laga kedua melawan Torino. Sekali lagi, kami akan bersama-sama dengan fans yang memberi kami dorongan besar tahun lalu.”

“Beberapa pertandingan terlihat lebih sederhana tapi selalu ada jebakan tak terduga dalam sepakbola. Kami harus menghadapi setiap tim dengan tujuan untuk menyulitkan mereka, apakah itu melawan tim-tim besar atau tim-tim yang disebut lebih kecil,” tegasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *