Spurs Banderol Kane Seharga Rp3,4 Triliun

Direktur Tottenham Hotspur, Daniel Levy, telah memutuskan untuk membanderol Harry Kane sebesar 200 juta pounds atau setara Rp3,4 triliun. Hal itu dilakukan sebagai bentuk jawaban kepada Manchester United yang terus berusaha mendatangkan sang pemain menuju Old Trafford.

Selama akhir pekan ini, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku lebih memilih mendatangkan penyerang berusia 23 tahun tersebut ketimbang membawa kembali Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (28/6/2017), Setan Merah –julukan Man United- kabarnya rela melipatgandakan rekor transfer dunia untuk mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. Begitu pula dengan tawaran Spurs yang menempatkan harga serupa untuk Kane.

Meski telah membanderol pemainnya dengan harga mahal, klub mengaku tetap tidak ingin berpisah dengan Kane. Pasalnya, pemain berkebangsaan Inggris tersebut telah menjadi tulang punggung klub dengan mencetak banyak gol selama dua musim terakhir.

Dalam tiga tahun berkarier bersama Spurs, Kane telah mengoleksi 94 gol di seluruh kompetisi. Selain itu, Kane juga sukses menyumbangkan delapan gol untuk membantu Timnas Inggris.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *