Sriwijaya Agendakan 2 Laga Uji Coba Jelang Liga 1

Klub asal Sumatera Selatan Sriwijaya FC mengagendakan dua laga pemanasan sebelum mengikuti Liga 1 2018 yang akan bergulir pada 23 Maret 2018.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid di Palembang, Jumat (9/3), mengatakan dua laga ini nantinya menjadi ajang persiapan terakhir sebelum bertarung di liga sesungguhnya.

“Rencananya pada tanggal 15 Maret akan melawan tim asal Malaysia dan tanggal 18 Maret menghadapi Persija Jakarta,” kata dia.

Faisal mengatakan saat ini klub sedang mengurus perizinan termaksud melayangkan surat kepada PTLIB dan PSSI.

Baca Juga: Mengenal Ultras Garuda, Suporter Timnas dengan Vokal Tinggi

“Meski laga sebatas uji coba namun wajib meminta izin karena melibatkan tim luar negeri dan kontestan Liga 1,” kata dia.

Ia melanjutkan, apalagi Persija adalah tim yang akan bertanding di laga pembuka kompetisi sebagai juara Piala Presiden menghadapi juara Liga 1 musim lalu.

Sementara itu dua laga uji coba Laskar Wong Kito tersebut dipastikan Faisal apabila jadi digeber dilaksanakan di Palembang.

Laga kandang baginya lebih sesuai untuk tim dibandingkan melancong ke kandang lawan ditinjau dari dekatnya jadwal kompetisi.

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) mengatakan molornya jadwal liga harus dimanfaatkan terutama dalam mendekatkan para pemain dengan atmosfer kompetisi.

“Kami masih ada kekurangan karena tim ini hampir 80 persen merupakan pemain baru. Tentunya masih butuh jam terbang sebelum kompetisi dimulai,” ujar RD.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *