Sriwijaya Terpuruk di Urutan Ke-13

Mantan juara Indonesia, Sriwijaya FC, masih terpuruk di urutan ke-13 klasemen Liga 1 setelah tumbang 1-2 di kandang Persela Lamongan, Kamis (1/6) di Stadion Surajaya. Ini merupakan kekalahan keempat yang diderita juara Liga Indonesia tahun 2006 dan 2012 ini.

Pertandingan sempat imbang tanpa gol pada babak pertama. Setelah jeda, Sriwijaya sebenarnya sempat membuat pendukung tuan rumah terbungkam ketika Beto Goncalves mencetak gol pada menit ke-58.

Namun tuan rumah mampu menyamaan skor melalui aksi Samsul Arif pada menit ke-63. Dia mencetak gol dari titik penalti. Gol penentu kemenangan Persela dilesakkan Aang Suparman pada menit ke-71.

Akibat kekalahan ini, Sriwijaya gagal memperbaiki posisi mereka. Saat ini skuat asuhan Osvaldo Lessa hanya mampu bertengger tiga tingkat di atas zona degradasi. Mereka baru meraih 11 poin dari sembilan aksi di Liga 1 musim ini.

Sementara Persela berhasil naik ke urutan keenam dengan raihan 13 poin. Poin mereka sama dengan Bali United dan Persib Bandung, namun Persela unggul selisih gol.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *