Start Terbaik City di Liga Champions

Manchester City mencatat start terbaiknya dalam partisipasi mereka di arena Liga Champions. Untuk pertama kalinya, The Citizens selalu menang pada tiga pertandingan pertama di fase grup.

City baru saja mengalahkan Napoli dengan skor 2-1 di Etihad Stadium, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB. Raheem Sterling dan Gabriel Jesus memenangkan City lewat gol-golnya, sementara Napoli hanya bisa membalas sekali melalui penalti Amadou Diawara.

Berkat kemenangan ini, City masih sempurna di Liga Champions musim ini dan selalu menang dalam tiga laga di fase grup. Tim besutan Pep Guardiola itu sebelumnya mengalahkan Feyenoord 4-0 dan Shakhtar Donetsk 2-0. Sejak pertama kali tampil di Liga Champions pada musim 2011/2012, City baru kali ini selalu menang di tiga laga pertamanya.

City kini memuncaki klasemen Grup F dengan perolehan sembilan poin. Mereka ada di atas Shakhtar (6), Napoli (3), dan Feyenoord (0). City akan lolos ke fase gugur jika mampu mengalahkan Napoli di San Paolo pada 1 November.

“Saya pikir kami telah menempatkan diri kami dalam posisi bagus, tapi kami harus tetap memikirkan laga satu demi satu. Malam ini adalah ujian bagus untuk melihat di mana level kami ketika melawan tim yang sangat bagus,” ujar bek City, John Stones, di situs resmi City.

“Masih ada banyak pertandingan yang harus dijalani, tapi ini adalah ujian bagus untuk kami. Setiap pertandingan sulit dan kami harus berusaha untuk terus meningkat, terus mencetak gol, dan berusaha untuk mencatat clean sheet,” kata Stones.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *