Strategi Bhayangkara FC Hadapi Sriwijaya FC

Menyerang adalah pertahanan terbaik. Itu juga yang akan dilakukan oleh Bhayangkara FC (BFC) ketika menjamu Sriwijaya FC di lanjutan kompetisi  Liga 1, Minggu, 20 Agustus 2017, di Stadion Patriot, Bekasi.

Tim asuhan Simon McMenemy ini punya modal bagus ketika menjamu Sriwijaya. Mereka berhasil menang di pertemuan pertama, 2-1. Kemudian The Guardian tidak pernah kalah dalam dua laga terakhir.

 “Bermain di kandang kita harus lebih berani menyerang. Kami punya pemain-pemain yang cocok untuk strategi itu,” kata Simon.

Simon menambahkan, timnya sudah sangat paham apa yang diinginkannya di lapangan.

“Uji coba terakhir menjadi bukti bahwa para pemain sudah sangat nyaman dengan gaya permainan yang saya inginkan di lapangan,” kata pelatih asal Skotlandia itu.

Simon berharap, strategi itu akan menjadi kunci bagi timnya untuk memenangkan pertandingan penting melawan Sriwijaya. Selain menyerang, Simon juga sudah memperbaiki kelemahan-kelemahan yang kerap kali menjadi momok bagi timnya.

“Kecolongan gol di menit-menit akhir sudah kami benahi dan mudah-mudahan di pertandingan nanti tidak terjadi,” ujar Simon.

Sementara itu, Ilja Spasosevic penyerang baru BFC sudah tidak sabar bermain di hadapan pendukung The Guardioan. Spaso menyebutkan, banyak fans BFC yang sudah memberikan dukungan di akun media sosialnya.

“Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol saat lawan Sriwijaya,” kata Spaso.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *