Striker Anyar MU Tidak Bisa Istirahat

Romelu Lukaku telah membuat awal yang mengesankan dalam kariernya bersama Manchester United (MU). Dia telah mencetak 10 gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi sejak tiba dari Everton pada musim panas 2017.

Manajer MU Jose Mourinho mengatakan akan terus mengandalkan Lukaku untuk menjebol gawang lawan. Striker 24 tahun itu baru akan dirotasi setelah Zlatan Ibrahimovic telah benar-benar fit dari cedera lutut.

“Tanpa Zlatan, kami tidak bisa merotasi striker, terutama karena Marcus Rashford juga bermain di posisi lain,” tutur Mourinho seperti dilansir Soccerway, Sabtu (30/9/2017).

“Jadi sampai kita memiliki Zlatan, kita tidak bisa memikirkan untuk memberikan istirahat ke nomor sembilan dengan cara yang sama seperti yang kita berikan di posisi lain.”

Baca Juga: Hazard Merasa Bahagia di Stamford Bridge 

Namun, Mourinho menolak untuk memberikan pujian terhadap dampak Lukaku di lini depan MU. “Saya tidak ingin berbicara tentang kemajuannya,” ucapnya.

“Jika saya melakukan itu, sepertinya kami melakukan sesuatu yang luar biasa dalam tiga bulan yang tidak dia miliki di tahun-tahun yang tersisa dalam kariernya.”

“Saya tidak berpikir itu adil. Ini hanya evolusi global. Saya pikir setiap langkah dalam kariernya, dia mendapatkannya, dia meraihnya dengan kedua tangan,” imbuh Mourinho.

Dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (30/9/2017) malam WIB, MU akan menghadapi Crystal Palace. Saat ini, klub berjuluk Setan Merah itu masih menempati peringkat dua klasemen dengan 16 poin, sama dengan Manchester City yang unggul produktivitas gol.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *